Breaking News

Taste Of Java

Landmark Kudus

Listrik Kudus

Bupati Kudus

Saturday 8 March 2014

Sinopsis Film Aku Cinta Kamu 2014

Film Aku Cinta Kamu 2014
Film Aku Cinta Kamu 2014
Studio 3
Aku Cinta Kamu
Senin s/d Sabtu :
12:00,14:00,16:00,18:00,20:00

Khusus Hari Minggu :
10:30,12:30,14:30,16:30,18:30,20:30
Ketika cinta menyengat, berjuta rasa menjangkiti hati dan pikiran kita, Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat yaitu Aku Cinta Kamu,Berangkat dari 4 lagu cinta ciptaan Piyu, 4 kisah dengan 4 genre menjadi sebuah film, ilustrasi untuk mengenal cinta itu sendiri.
Tora dan Gofar adalah pedagang barang-barang KW yang selalu berurusan dengan razia yang dilakukan oleh Omar,si hamba hukum lebay yang Saat mereka kabur dengan tas LV KW, mereka bertabrakan dengan Elena seorang wanita cantik dan elegan. Tas LV KW tertukar tas ori, sekaligus tabrakan itu menghempaskan hati Tora yang jatuh cinta ke Elena pada pandangan pertama. Tanpa mereka ketahui, Elena adalah tunangan Haji Joe pimpinan ormas kaya yang mirip mafia. Akankah Tora mendapatkan cinta Elena, akankah Gofar kembali ke bisnisnya yang selalu kejar-kejaran dengan Omar?
Nah itu dia sebuah Film Drama Remaja Indonesia yang gak kalah seru dan keren dari film luar, dan mungkin ditunggu pecinta Film. Kalo sobat penasaran dengan Film terbaru Lukman Sardi ini. Ditunggu dan jangan lewatkan Film Aku Cinta Kamu di Bioskop 2014 yang akan rilis dan tayang mulai 6 Maret 2014.


-Tayang Bioskop: 6 Maret 2014
-Genre: Drama Remaja
-Directed:
-Acha Septriasa
-Fajar Nugros
-Fajar Bustomi
-Piyu
-Producer: Chand Parwez Servia, Piyu, Reza Servia
-Production: Starvision, Upbeat Publishing, Indie Picture
-Runtime: 100 minutes
-Rating: R
Casts:
-Martina Tesela
-Dimas Anggara
-Lukman Sardi
-Manohara
-Fanny Fabriana
-Piyu
-Kim Kurniawan
-Pevita Pearce
-Giorgino Abraham
-Acha Septriasa
-Rio Dewanto

No comments:

Post a Comment

Designed By